MUSTIKA RATU - BEAUTY QUEEN MAKE UP SERIES

Tidak ada komentar
Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo


MUSTIKA RATU - BEAUTY QUEEN MAKE UP SERIES


Merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama keluarga merupakan moment yang pasti kita rayakan dengan sukacita, rasa syukur serta bahagia. Bahagia karena kita masih diberikan umur panjang serta kesehatan sehingga masih bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Setiap orang pasti memiliki moment keseruan serta kebahagian masing-masing, yang pasti tidak akan terlupakan dari tahun ke tahun. Tentu di moment Hari Raya ini, kita ingin memberikan penampilan yang terbaik. Walau tidak harus semua serba barang baru, tapi paling tidak penampilan yang terbaik yang kita berikan pada moment hari raya ini.

Bicara penampilan, saya ingin sharing penampilan make up saya ketika Hari Raya kemarin ini. Kali ini saya ingin penampilan yang simple tapi look Glam & Glowing. Halah..gimana ceritanya itu? Simple tapi look Glam and Glowing ehehe…. Apalagi ya setiap tahun, para Mommy-Mommy rata-rata memiliki kendala yang namanya repot ditinggal sama ART (ngomongin saya sih sebenarnya), belum urus anak-anak, suami, gimana mau urus diri sendiri apalagi ber-make up yang okeh punya.

Kali ini saya tidak perlu khawatir untuk urusan Make Up. Saya pakai Make up koleksi terbaru dari Mustika Ratu yaitu Beauty Queen High Quality Make Up with Moringa Seed Extract. Saya beli nya langsung di Official Store nya Mustika Ratu yang di Tokopedia. Mustika Ratu adalah salah satu dari brand Make Up Indonesia yang sudah Go Internasional.

Brand Mustika Ratu ini sudah ada dari jaman nya Mama saya masih muda sampai mama saya sudah usia 50th masih terus eksis dan bertahan.. sungguh luar biasa lho, dan Mustika Ratu selalu meng-update produk-produk nya sehingga kita yang hidup di jaman milenial ini juga bisa menggunakan produk-produk nya.
Karena produk make up nya ok banget maka saya mau review produk make up dari Beauty Queen series ini. Mulai dari Foundation sampai dengan lipstick matte nya.

Beauty Queen – High Coverage Foundation Matte Finish

Foundation ini menurut saya bisa dibilang ‘ringan’ tapi tetap bold ketika di aplikasikan ke wajah kita. Bingung kan sama bahasanya? Ehehe..pokoknya foundation ini pigmented deh di wajah juga tahan lama.
Kandungan didalam nya mengandung eksklusif MULTI – PROTECTION FACTOR dari Ekstrak Biji Moringa sebagai antioksidan, Vitamin E dan Olive Oil yang mana fungsi nya adalah untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah. Yang membuat aku suka pake foundation ini adalah ada kandungan SPF 30 nya yang bisa melindungi kulit wajah dari bahaya sinar Ultra Violet.


Beauty Queen – Ultra Radiant Two Way Cake


Two Way Cake ini mengandung ekslusif MULTI – PROTECTION FACTOR dari Ekstrak Biji Moringa sebagai antioksidan, Vitamin E untuk menutrisi kulit wajah. Kombinasi Talc Coated dengan Ceramide dan Olive Oil yang dapat menjaga kelembaban kulit. Two Way Cake ini juga mengandung SPF 30 lho yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar Ultra Violet.


Beauty Queen – Pensil Alis Soga

 
Pensil alis nya ini lembut dan terang banget ketika kita pakai. Jadi tidak perlu terlalu ditekan ya ketika mau dipakai ehehe.


Beauty Queen – Highly Pigmented Eye Shadow & Blush On


Kandungan nya sama seperti foundation karena memang ini adalah series yang semuanya mengandung Ekstrak Biji Moringa. Yang saya suka adalah satu pack ini bisa untuk eyeshadow, lighter dan juga blush on. Jadi simple banget kalo mau dibawa traveling, 4 fungsi dalam satu pack.


Beauty Queen - Luxury Metallic Matte Lip Cream

Satu kata: Sukaaaaa…. Ini beneran ok lho lipstick nya, warna nya memang Metallic, tapi Metallic nya tidak terlalu Metallic, jadi masih bisa dibilang simple dan ok lah pokoknya. Kemarin saya pilih yang warna Nude.
Ini semua adalah series dari Beauty Queen High Quality Make Up with Moringa Seed Extract. Ketika saya beli di Tokopedia lalu secara sigap dapat respon dari CS Beauty Queen nya. Ketika sampai pun barang nya di paket kan dalam 1 box yang mana di kemas juga dalam box Mustika Ratu jadi alhamdulillah product nya aman. Kalau mau beli saya sarankan pesan nya langsung di official nya Mustika Ratu saja yang di Tokopedia.

Memang agak sulit cari Beauty Queen Mustika Ratu ini di Drug Store, saya sudah keliling beberapa mall juga Drug Store tapi tidak ada. Karena sekarang jaman nya sudah now ehehe, ngapain repot order, tinggal buka Mustika Ratu Official Store nya di Tokopedia lalu kita belanja deh.

So..silahkan mencoba ya Girls..dijamin suka deh. Saya juga upload di Youtube  saya dana juga Intagram saya ..di Like ya 😊

Selamat menjadi cantik

Salam
💓Cilya💓
 
 Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

Tidak ada komentar