Tips for a Big Woman

Tidak ada komentar


Berpenampilan cantik dan seksi adalah soal mengetahui bentuk tubuh anda dan tahu bagaimana dan apa yang akan kita kenakan.

Berdandan adalah seni dan jika kita bisa maka kita bisa menjadi yang terbaik.

Hal penting tentang berpakaian adalah kita harus terlihat slim dan tall di setiap pakaian yang kita pakai, tidak perduli berapa berat badan kita.

Wanita gemuk pun bisa kelihatan slim jika mereka tahu trik nya. Berikut ini adalah tips untuk membuat para wanita gemuk terlihat cantik, elegan dan mempesona.

* Pilih satu warna. Dari atas sampai ke bawah dalam satu warna yang gelap seperti navy atau hitam. Ini adalah penampilan yang terbaik untuk terlihat slim.

  • Hindari pakaian yang bercorak lebar. Pola yang lebih kecil mengelabui mata dan terlihat lebih manis. Jangan pernah memakai pakaian yang bercorak atas dan bawah karena akan kamu akan makin terlihat gemuk.
  • Pakailah T-shirt yang sexy. Pilih yang model V-neck atau scoop neck yang membuat leher anda terlihat panjang.
  • Anda bisa memakai pakaian, yang mempunyai garis vertikal yang tipis di atas apa saja. Seperti celana, kemeja, rok atau dress, karena membuat anda terlihat panjang dan rapih.
  • Pilih tas yang proposional dengan bentuk tubuh anda. Untuk wanita yang bertubuh mungil sangat seksi jika menggunakan tas berukuran kecil, sedangkan wanita yang bertubuh besar pilihlah tas yang berukuran sedang tapi jangan terlalu besar.
  • Jangan memakai Ikat Pinggang yang terlalu besar, karena hanya akan menambah penampilan anda terlihat lebih berisi dan berat. Pilihlah ikat pinggang yang berukuran sedang cenderung kecil, sehingga dapat memperlihatkan bentuk pinggang anda.
  • Untuk Aksesoris pilih yang bentuknya pipih dan berukuran kecil sehingga anda akan terlihat tirus dan panjang

Kecantikan dan fashion selalu beriring bersama. Cara anda berpakaian adalah cara anda mempresentasikan diri anda dan menunjukkan seberapa besar anda mengetahui tentang fashion.

satu yang harus dipertimbangkan, cantik tidak hanya dari anda berpakaian tapi oleh rasa percaya diri dan gaya anda. Jika anda sudah memiliki semua itu maka anda telah memiliki kombinasi yang bagus.

So..for Big Woman..be confident..you also can look beautiful and pretty..Semoga tips ini bermanfaat ya..

Tidak ada komentar